Saturday, August 27, 2022

Terjemahan Lagu Make You Feel My Love


Terjemahan Lagu Make You Feel My Love

Pesan lagu make you feel my love

1. Pesan lagu make you feel my love


Jawaban:

Menurutku lagu ini punya makna yang nggak terlalu rumit untuk dimengerti. Karna kata-katanya udah menggambarkan maksud dan tujuan Adele untuk buat lagu ini. Jelasss kalau dia mau buat si doi peka dan ngerasakan cintanya si aku . 

Disaat kau mengalami masa-masa tersulit disitu lah aku hadir untuk memberikan kehangatan, walau semua orang menyalahkanmu. Aku nggak akan ikut pergi atau ikut nge-judge kamu.. Kenapa?? Agar kau bisa merasakan perasaan dan cintaku,

Ketika kehidupan semakin gelap dan makin menyesekkan dan tak ada satupun orang yang bisa mengerti perasaanmu atau bisa membantumu meredakan rasa sakit itu, aku datang. Aku bisa memelukmu untuk jutaan tahun lamanya. Kenapa?? Untuk kau tau dan bisa merasakan dalamnya rasa cintaku.

Aku tau, mungkin sampai saat ini kau belum bisa memutuskan apa yang harus kau lakukan, mungkin karna kau tak ada rasa? Atau mungkin karna kau belum ada rasa? Tapi aku yakin apapun itu keputusanmu aku tidak akan membuatmu kecewa. Aku tau itu sejak kita pertama kali berjumpa. aku yakin kau memang ditakdirkan untuk jadi milikku.

Aku bisa melakukan apa saja, bahkan menahan sakitpun aku sanggup. Semua itu rela kulakukan, 

Demi kau bisa merasakan cintaku.

Mungkin, segala kemarahan dan penyesalan yang terjadi, yang kau rasakan dulunya. tapi aku yakin seyakin yakinya kau belum pernah bertemu dengan orang sepertiku, yang mencintaimu sedalam dan seyakin ini.

Aku bisa membuatmu bahagia dan aku bisa mewujudkan keinginanmu.

Semuanya akan kulakukan

Melakukan hal-hal gila diluar nalar

Untuk membuat kau merasakan Cintaku.


2. Pesan dari lagu make you feel my love?


Jawaban:

L Jackson is the only thing that has to go to the hospital


3. nilai moral lagu adele make you feel my love​


jangan tinggalkan orang yang sedang terpuruk tapi berilah dia semangat

do not leave the person who is down but give him enthusiasm


4. I love you terjemahan


I Love You dalam bahasa Indonesia berarti Aku Cinta Kamu

5. Ching Cheng Hanji adalah sebuah lelucon yang asal muasalnya dari pelesetan lirik lagu If You Feel My Love karya Braxy Girls. Kalimat sebenarnya adalah Jìnqìán kàn qínote : makan tuh meme:v​


Jawaban:

Jadi aku harus ngapain ?

Maaf klo salah :v


6. terjemahan lagu i gotta wash my hands​


Jawaban:

Saya kehilangan iman saya Padahal saya tidak pernah religius Kehilangan kesabaran saya Sementara saya berdoa untuk pengampunan Cuci tangan saya Tapi airnya terbuang sia-sia Saya mencoba sisi yang lebih gelap Dan saya suka rasanya Saya berusaha menjauh dari kematian Dan yang hidup Sulit untuk menemukan akhir Ketika Anda tidak memiliki awal Saya terbakar di Neraka Tapi saya sudah di Surga Aku akan berperang dan Saya telah memilih senjata saya Maukah Anda memegang tangan saya Kapan Anda tahu saya orang berdosa? Berkahi jiwaku Meskipun saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Maukah Anda memegang tangan saya Kapan Anda tahu saya orang berdosa? Berkahi jiwaku Ketika Anda tahu saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Malam kau pergi Anda memberi saya misi Anda membuka mata saya Dan Anda menunjukkan saya sebuah visi Saya membuka jalan untuk keluar dari penjara ini Beberapa orang ingin membantu Dan tidak banyak yang mau mendengarkan Saya berjalan sendiri Dan aku butuh teman Untuk menunjukkan kebijaksanaan Beri aku lebih banyak pengertian Aku takut mereka pergi Saya selalu terlalu menuntut Tapi saya punya benih Dan itu membutuhkan penanaman Maukah Anda memegang tangan saya Kapan Anda tahu saya orang berdosa? Berkahi jiwaku Meskipun saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Pegang tangan saya ketika Anda tahu saya orang berdosa Berkahi jiwaku Meskipun saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Ayah, sejak kau pergi Saya kehilangan semua akar saya Saya tidak bisa melihat gambaran yang lebih besar, Saya tidak dapat menemukan buktinya Kami mengatakan banyak kebohongan Dalam upaya untuk mengatakan yang sebenarnya Kami diberi semua alat Tapi kami lupa penggunaannya yang tepat Saya ingat semua janji Kapan mereka dibuat Dan aku akan mengambil semua rahasia kita Bersama saya ke kubur Saya menunggu putusan Itu akan jatuh di atas kepalaku Saya harap ada seseorang di sini Berdoa untukku ketika aku mati Maukah Anda memegang tangan saya Kapan Anda tahu saya orang berdosa? Berkahi jiwaku Meskipun saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Maukah Anda memegang tangan saya Kapan Anda tahu saya orang berdosa? Berkahi jiwaku Meskipun saya orang berdosa Pegang tanganku Pegang tanganku Berkahi jiwaku Pegang tanganku Pegang tanganku Berkahi jiwaku Pegang tanganku Pegang tanganku

Penjelasan:

maap ga rapih

Jawaban:

Mencuci tanganku dari kejahatan

Tuangkan air ke kulit saya, tulang belakang saya

Membersihkan jiwaku dan menenangkan pikiranku

Saya telah memperbaiki semua kerusakan yang terjadi

Mengapa saya selalu lupa seberapa jauh saya datang?

Aku sudah mati untuk masa lalu

Aku sudah mati untuk masa lalu

Dosa semua dimaafkan sekarang

Mari kita sebut genap ????

Tidak bisakah kau menilai aku karena cintaku

Dan bukan kesalahan yang saya buat

Saya bersumpah dengan siapa saya dan bukan oleh kemarin

Aku sudah mati untuk masa lalu

Aku sudah mati untuk terakhir kalinya

Terakhir kali, terakhir kali, terakhir kali

Di antara hitam dan putih aku menghilang

Melingkari batu sampai aku mendarat di sini

Aku sudah mati untuk masa lalu

Aku sudah mati untuk masa lalu

Aku sudah sekarat

Saya sudah selesai untuk terakhir kalinya

Penjelasan:


7. apa terjemahan nya dari "Sorry can not be what you want,I just love you my way"​


Jawaban:

maaf tidak bisa menjadi apa yang kamu inginkan, aku hanya mencintai jalanku

Penjelasan:

Jawaban:

Maaf tidak bisa seperti yang kamu inginkan, aku hanya mencintaimu dengan caraku "


8. makna dari lagu breaking my heart bukan terjemahannya​


Jawaban:

Lagu ini menceritakan seseorang yang hatinya terluka dan dilukai lebih dari sekali, dan akhirnya hubungan merekapun akan berakhir. Seseorang tidak boleh melukai perasaan orang lain dengan alasan apapun. Karena kita semua berhak bahagia.

Penjelasan:

Curahan isi Hati dari sang penulis lagu yang menceritakan soal patah hati karena selalu dibohongi


9. Terjemahan lagu im gonna love you tolong ya besok soalnya


maaf lagunya yg lm wanna love you forever kah kak


10. she makes you fell sad the correct negative sentence is? a.she not make you feel sad b.she is not make you feel sad c.she is not make you feel sad d.she does not make you feel sad


Jawaban:

d. she does not make you feel sad


11. terjemahan lagu galaintis in my heart


I think of you
Aku memikirkanmu
I haven't slept
Belum sempat kupejamkan mata
I think I do
Kusangka aku tertidur
But, I don't forget
Tapi, tak kulupa
My body moves
Tubuhku bergerak
Goes where I will
Pergi kemana pun kumau
But though I try my heart stays still
Tapi meski kucoba, hatiku tetap bergeming
It never moves
Tak pernah bergerak
Just won't be led
Tak mau diarahkan


And so my mouth waters, to be fed
Dan mulutku pun berair, ingin disuapi
And you're always in my head
Dan kau selalu di benakku


You're always in my head
Kau selalu di benakku
You're always in my head
Kau selalu di benakku
You're always in my head
Kau selalu di benakku


You're always in my head
Kau selalu di benakku
Always in my...
Selalu di...
Always in my...
Selalu di


This, I guess, is to tell you 
Ini, kurasa, untuk memberitahumu
You're chosen out from the rest... 
Bahwa kau tlah terpilih dari yang lainnya...


12. judul lagu yg liriknya you make me feel like. itu judul nya apa ya bro


Judulnya lagu me and my broken hearth lebih keren topjudulnya me and my broken hearth

13. terjemahan nya?? I love you


AKU CINTA KAMU !!!
itu yang saya tau.i = aku
love = cinta 
you = kamu
i love you ( aku cinta kamu) :)


14. tuliskan lirik lagu i love family dan terjemahannya​


Jawaban:

Di toko penjahit di Yunani

In a dressmaker shop in Greece

Jepitannya seperti lidah di tiang atau puntung di asbak

The pins stick like tongues on poles or butts in an ashtray

Paket makan siang, lilin dan dibungkus dan dipegang

Lunchtime packages, waxed and wrapped and held

Menyusuri jalan berdebu, di dalam lipatan celemek

Down a dusty road, inside an apron fold

Sangat keren, sangat mencintai keluarga Anda

It's cool, it's cool to love your family

Sangat keren, sangat mencintai keluarga Anda

It's cool, it's cool to love your family

Sangat keren, sangat mencintai keluarga Anda

It's cool, it's cool to love your family

Saya tahu karena saya semakin mencintai mereka

I know because I love them more and more

Anda tahu kakek saya membawa kekuatan ke pesawat

You know my grandpa brought power to the planes

Sekarang dia mengedip padaku dari ketinggian tiga puluh ribu kaki

Now he winks at me from thirty thousand feet

Sekarang paman saya memiliki wajahnya

Now my uncle's got his face

Dan dia mengambil kekuatan ke tempat yang berbeda

And he takes the power to a different place

Hei, hei, dia baik-baik saja

Hey hey he's okay

Keren, keren untuk mencintai keluarga Anda

It's cool it's cool to love your family

Keren, keren untuk mencintai keluarga Anda

It's cool it's cool to love your family

Keren, keren untuk mencintai keluarga Anda

It's cool it's cool to love your family

Saya tahu karena saya semakin mencintai mereka

I know because I love them more and more

Di kamar mayat kota Kopenhagen

In the Copenhagen city morgue

Orang mati tidur dalam slip logam

The dead sleep in metal slips

Dipanggil dan terakhir

Called and last

Dan seseorang pernah mencintai mereka

And someone loved them once

Dan seseorang masih mencintai mereka

And someone loves them still

Dan seseorang merindukan mereka

And someone misses them

Dan seseorang akan selalu melakukannya

And someone always will

Kamu tahu itu

You know that

Ini keren, sangat keren untuk mencintai keluarga Anda

It's cool, it's so cool to love your family

Sangat keren, sangat mencintai keluarga Anda

It's cool, it's cool to love your family

Sangat keren, sangat mencintai keluarga Anda

It's cool, it's cool to love your family

Saya tahu karena saya semakin mencintai mereka

I know because I love them more and more

Ya, ya

Yeah, yeah

Uh huh

Uh huh


15. How would you feel if you were in my position you really love him while the person we love cheating on you, what should you do?


Jawaban:

Ada banyak, liat di penjelasan

Penjelasan:

- give thanks to God

- Don’t do a revenge

- say anything you want to say for him

- say thank you for everything


16. apa terjemahan dari I LOVE YOU?​


terjemahan nya aku cinta kamu

Jawaban:

aku cinta kamu

Penjelasan:

I adalah aku| Love adalah cinta| You adalah kamu


17. tolong dong!!!!✌✌ lirik lagu yg judulnya "can you feel the love tonight" dalam bahasa inggris dan indonesia !!!!


ELTON JOHN LYRICS"Can You Feel The Love Tonight"

There's a calm surrender to the rush of day
When the heat of a rolling wind can be turned away
An enchanted moment, and it sees me through
It's enough for this restless warrior just to be with you

And can you feel the love tonight?
It is where we are
It's enough for this wide-eyed wanderer
That we got this far

And can you feel the love tonight?
How it's laid to rest
It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best

There's a time for everyone if they only learn
That the twisting kaleidoscope moves us all in turn
There's a rhyme and reason to the wild outdoors
When the heart of this star-crossed voyager beats in time with yours

And can you feel the love tonight?
It is where we are
It's enough for this wide-eyed wanderer
That we got this far

And can you feel the love tonight?
How it's laid to rest
It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best

It's enough to make kings and vagabonds
Believe the very best.

Elton John LIRIK
"Bisakah kamu merasakan cinta malam ini"

Ada menyerah tenang untuk terburu-buru hari
Ketika panas angin bergulir dapat berbalik
Saat yang terpesona, dan melihat saya melaluiIni cukup untuk prajurit gelisah ini hanya untuk bersamamu

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Ini adalah di mana kita beradaIni cukup untuk wanderer bermata lebar ini
Bahwa kita punya sejauh ini

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Bagaimana itu diletakkan untuk beristirahatIni cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik

Ada waktu untuk semua orang jika mereka hanya belajar
Bahwa memutar kaleidoskop menggerakkan kita semua pada gilirannya
Ada sajak dan alasan ke luar liarKetika jantung ini voyager bintang-menyeberang mengalahkan waktu dengan kau

Dan dapatkah kau merasakan cinta malam ini?
Ini adalah di mana kita beradaIni cukup untuk wanderer bermata lebar ini
Bahwa kita punya sejauh ini

Dan dapat kaumerasakan cinta malam ini?
Bagaimana itu diletakkan untuk beristirahatIni cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik
Ini cukup untuk membuat raja dan gelandangan
Percaya yang terbaik.

18. terjemahan apa terjemahan thankyou for accepting my love and giving color in my life


terimakasih sudah menerima cinta ku dan memberikan warna dihidupkuTerimakasih telah menerima cintaku dan memberi warna dalam hidupku.
# I hope this help you

19. lirik dan terjemahan lagu what is love lagu twice​


Jawaban: Maeilgachi, yeonghwa sogeseona

Setiap hari, di dalam film

Chaek sogeseona, deurama sogeseo, sarangeul neukkyeo

Di dalam buku, dalam drama, aku merasakan cinta

Um, sarangeul baewo

Um, begitu caraku belajar cinta

Nae ilcheoreom jakku gaseumi ttwieo

Hatiku terus berpacu seakan-akan itu ceritaku sendiri

Dugeundugeungeoryeo seolleime bupureo olla

Jantungku berdegup kencang dan berdebar-debar

Um, gunggeumhaeseo michil geonman gata

Um, aku penasaran, aku jadi gila

Ooh, eonjengan naegedo

Ooh, suatu hari nanti

Ireon iri siljero ireonalkka?

Akankah hal-hal ini terjadi pada diriku juga?

Geuge eonjejjeumilkka? eotteon saramilkka?

Kapan itu akan terjadi? siapakah yang akan menjadi orangnya?

I wanna know

Aku ingin tahu

Satangcheoreom dalkomhadaneunde

Mereka bilang rasanya manis seperti permen

I wanna know

Aku ingin tahu

Haneureul naneun geot gatdaneunde

Mereka bilang rasanya seperti sedang terbang

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Sarangi eotteon neukkiminji

Seperti apa rasanya cinta

I wanna know

Aku ingin tahu

Haru jongil utgo itdaneunde

Mereka bilang kau akan tersenyum sepanjang hari

I wanna know

Aku ingin tahu

Sesangi da areumdapdaneunde

Mereka bilang dunia akan berubah jadi indah

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Eonjengan naegedo sarangi olkka

Akankah cinta yang seperti ini datang padaku juga

Jigeum ireon sangsangmaneurodo

Hanya membayangkannya saat ini

Tteoollyeoman bwado gaseumi teojil geot gateunde

Memikirkannya saja membuat hatiku meledak

Um, ireoke joeunde

Um, membuatku sangat senang

Manil eonjenga jinjjaro naege sarangi ol ttae

Jika benar suatu hari nanti cinta datang kepadaku

Nan ureobeoriljido molla

Aku mungkin cuma bisa menangis

Um, jeongmal gunggeumhae michil geonman gata

Um, aku sangat penasaran, aku jadi gila

 

Ooh, eonjengan naegedo

Ooh, suatu hari nanti

Ireon iri siljero ireonalkka?

Akankah hal-hal ini terjadi pada diriku juga?

Geuge eonjejjeumilkka? eotteon saramilkka?

Kapan itu akan terjadi? siapakah yang akan menjadi orangnya?

I wanna know

Aku ingin tahu

Satangcheoreom dalkomhadaneunde

Mereka bilang rasanya manis seperti permen

I wanna know

Aku ingin tahu

Haneureul naneun geot gatdaneunde

Mereka bilang rasanya seperti sedang terbang

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Sarangi eotteon neukkiminji

Seperti apa rasanya cinta

I wanna know

Aku ingin tahu

Haru jongil utgo itdaneunde

Mereka bilang kau akan tersenyum sepanjang hari

I wanna know

Aku ingin tahu

Sesangi da areumdapdaneunde

Mereka bilang dunia akan berubah jadi indah

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Eonjengan naegedo sarangi olkka

Akankah cinta yang seperti ini datang padaku juga

Jigeum sesang eoneu gose salgo inneunji?

Di belahan dunia mana dia berada?

Dodaeche eonjejjeum nawa mannage doelleunji?

Kapan aku akan bertemu dengannya?

Eonje eotteoke uriui inyeoneun

Aku tak tahu kapan atau bagaimana kami akan bertemu

Sijakdoelleunji moreujiman neukkimi eojjeonji

Tapi aku bertanya-tanya rasanya nanti akan seperti apa

Jinjja joeul geot gata waenji

Kurasa itu akan sangat bagus

Yeonghwa deuramabodado deo meotjin

Lebih bagus dari film-film ataupun drama

Sarangi ol geoya nae yegam eonjena matji

Cinta akan datang, prediksiku selalu benar

Eoseo natanabwa, naneun da junbiga dwaetji ready

Cepat dan kemarilah, aku selalu siap

{Eodi isseulkka?} chajanael geoya

{Di manakah dia?} aku akan menemukannya

{Eodi isseulkka?} bogo sipeo jukgesseo

{Di manakah dia?} aku sangat merindukannya

Deo isang chameul su eopseul geonman gata

Kurasa aku sudah tidak tahan lagi

Satangcheoreom dalkomhadaneunde

Mereka bilang rasanya manis seperti permen

Haneureul naneun geot gatdaneunde

Mereka bilang rasanya seperti sedang terbang

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Sarangi eotteon neukkiminji

Seperti apa rasanya cinta

Haru jongil utgo itdaneunde

Mereka bilang kau akan tersenyum sepanjang hari

Sesangi da areumdapdaneunde

Mereka bilang dunia akan berubah jadi indah

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

Eonjengan naegedo sarangi olkka

Akankah cinta yang seperti ini datang padaku juga

I wanna know [2x]

Aku ingin tahu

What is love?

Apa itu cinta?

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

I wanna know, i wanna know, what is love?

Aku ingin tahu, aku ingin tahu, apa itu cinta?

I wanna know [2x]

Aku ingin tahu

I wanna know~know~know~know

Aku ingin tahu~tahu~tahu~tahu

What is love?

Apa itu cinta?

 

I wanna know

Aku ingin tahu

Penjelasan: semoga membantu :)


20. How does it feel when you know that I trust you? (terjemahannya)​


Jawaban:

bagaimana rasanya ketika anda tahu bahwa saya mempercayai anda

Jawaban:

question:

How does it feel when you know that i trust you?

(Bagaimana rasanya ketika Anda tahu bahwa saya mempercayai Anda?)

my answer:

thank you, i am very happy

(terima kasih, saya sangat senang)

↑↑↑↑↑↑↑

ini jawaban menurut aku sendiri ya!!!

Penjelasan:

maaf kalo salah...


Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: