Wednesday, August 3, 2022

Welcome To My World Artinya


Welcome To My World Artinya

WELCOME to my computer! artikan!

1. WELCOME to my computer! artikan!


Jawaban:

Selamat datang di komputer saya

Jawaban:

selamat datang di komputerku!

SEMOGA MEMBANTU


2. WELCOME TO MY HOME! artikan!!!


Jawaban:

Selamat datang di Rumahku

Jawaban:

selamat datang di rumahku!

SEMOGA MEMBANTU


3. Welcome to my birth month artinya


Jawaban:

Selamat Datang Di Bulan Kelahiran Saya

Penjelasan:

-

Jawaban:

selamat datang di bulan kelahiran saya

welcome : selamat datang

to : untuk / di

my birth : kelahiran saya

month : bulan


4. arti dari you are welcome my fend


Arti You are welcome my friend adalah sama-sama temankuartinya : sama-sama temanku

5. another-miracle-we-this-world!-welcome-to


we welome to this another miravle world

6. welcome to back my brainly​


Jawaban:

artinya : selamat datang kembali di brainly saya

Penjelasan:

selamat datang kembali di brainly saya


7. Arti Welcome to the month of my birth


artinya adalah : Selamat datang di bulan kelahiran saya.
selamat datang di bulan kelahiran saya

8. apa pesan moral dari lagu welcome to my paradise ???


orang yang menginginkan hidup bebas tidak ada kebohongan, perkelahian, pencurian. tempat yang bebas untuk melakukan apapun yang mereka suka asal masih dalam hal yang wajar dan semua orang bisa datang tanpa terkecuali

9. welcome to my galery artinya dalam bhs indonesia


selamat datang di ruangankuselamat datang di gedung kesenian saya


10. 9. Your aunt has given birth to a son. Which expression will you write on the card?A. Welcome home, baby girl.B. Welcome home, baby boy.C. Welcome to the world, baby boy.D. Welcome to the world, baby girl.#tolongjawab​


Jawaban:

c. welcome to the world baby boy

Penjelasan:

since it was newly born to the world


11. arti dari to welcome someone


welcome = selamat datang
someone=seseorang
Jadi, welcome someone= selamat datang seseorang
semoga bermanfaat :)Welcome sih artinya selamat datang
Pengggunaan To Welcome someone tuh sebenarnya dipakai until menyambut kedatangan seseorang
Berarti artinya Untuk Menyambut kedatangan seseorang atau Untuk Memberi seseorang ucapan selamat datang

12. sebutkan judul lagu diatas! 1. i'm gettin loco loco2. cuz i'm a pirate yeah yeah a pirate yeah yeah3. welcome to my world eh welcome welcome welcome welcome​


Jawaban:

1. LOCO itzy

2. PIRATE everglow

3. FIRE SATURDAY secret number

Penjelasan:

moga membantu


13. apa arti dari welcome to sir​


Jawaban:

selamat datang pak

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

selamat datang pak.

Semoga bermanfaat ya,(❁´◡`❁)


14. HELLO WELCOME TO MY DEATH HOUSE artikan bahasa indonesia!


Jawaban:

HELLO SELAMAT DATANG DI RUMAH KEMATIAN SAYA

Jawaban:

halo selamat datang di rumah kematianku

Penjelasan:

semoga membantu:)

maap klo salah:(


15. makna dari lagu welcome to my paradise


artinya adalah Selamat Datang Di Surgaku ...Maaf kalo kurang Tepatmaknanya kita liburan bersenang senang

16. welcome back to my channel


artinya selamat datang kembali ke channelku....
maaf kalau salahartinya selamat datang kembali di saluranku
maaf jika salah

17. welcome to my life itu apa artinya.??  mohon jawabannya.


selamat datang ke hidup kuselamat datang di kehidupanku

18. apa pesan moral dari lagu welcome to my paradise ???


menyambut ke surga saya
jadi dia menyambut dari daerah yang sangat indah menurut mereka
jadikan yang terbaik ya semoga membantu :Dadalah seseorang yang muak dengan kehidupan sehari hari . Seseorang itu pergi berlibur untuk menghilangkan rasa muaknya dengan berlibur ke tempat indah untuk menenangkan pikirannya.
jadikan terbaik

19. WELCOME MY CITY! artikan bahasa indonesia!


Jawaban:

Selamat datang di kotaku


20. apa arti Welcome to my accountpeople who are always jealous of my post banned follow my birthday 14 april 2005


selamat untuk akun kamu siapa yang selalu jealous maka saya masukkan untuk mengikuti
my birthday 14 april 2005
maaf kalo salah
Selamat datang di akun saya
orang yang selalu cemburu posting saya dilarang mengikuti ulang tahun saya 14 April 2005

Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: