Friday, December 2, 2022

Cerita Tentang Cita Cita Menjadi Polisi


Cerita Tentang Cita Cita Menjadi Polisi

Ceritakan tentang cita cita menjadi polisi dalam bahasa inggris

Daftar Isi

1. Ceritakan tentang cita cita menjadi polisi dalam bahasa inggris


When i was children i have a dream as a police. Because what ? Because i think that police is so cool.I do not have an meaning of cool when i am in the children fase may be in the meaning of safety and my child feel that the definition it is about police. Although i am so afraid if i meet police in the street but i know the fact that police always help another person that need help.

Police figure for me is like a hero in the movie that always help people that need help from them, it is just like power rangers or spider man. So, that is my dream to be police in the future.


2. bantu aku donk .bikin cerita cita cita dalam bahasa jerman cita cita aku jadi polisi


Mein Traum zu sein, ein CopIch möchte ein Polizist sein. Das Ende

3. cerita tentang cita-cita kupolisi cerita cita citakutolong bkin cerita dri polisi smpai 1 paragrafmakasih ​


Penjelasan:

Saat masa kecil saya mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi. Karena apa? Polisi itu tampaknya gagah sekali. Entah bagaimana mendefinisikan kata “Gagah” itu pada masa kecil. Barangkali lebih kepada arti perlindungan. Polisi itu melindungi, jiwa kecil saya menarik kesimpulan demikian pada sosok polisi.

Walaupun terkadang saya kerap panas dingin apabila bertemu dengan polisi. Saya tampak takut ketika polisi itu memberhentikan saya. Tetapi yang anehnya lagi polisi tersebut tidak menilang saya. Akan tetapi saya malah diberitahu telah melewati jalur yang tidak benar untuk dilewati. Saya tampak kagum melihat sosok polisi tersebut. Ternyata polisi itu tidak hanya menilang, tetapi sering menolong orang yang mempunyai kesalahan.

Sosok polisi di mata saya tak ubah sebagai pahlawan dalam angan-angan. Saya sering menonton drama seri seperti Power Rangers atau Satria Baja Hitam membuat saya mengidam-idamkan sosok pahlawan super dalam keseharian. Pahlawan itu membela kebenaran menumpas kejahatan dan menyayangi anak-anak.

SOSOK POLISI DI MATA SAYA TAK UBAH SEBAGAI PAHLAWAN DALAM ANGAN-ANGAN.

Namun seiring berjalannya waktu, saya tidak pernah lagi bercita-cita menjadi polisi karena postur tubuh yang tidak mendukung. Bagi saya, polisi tetap menjadi sosok yang membanggakan. Senang sekali rasanya mendengar teman saya yang bercita-cita menjadi polisi. Cerita-ceritanya mengundang decak kagum. Belum lagi harus berdiri dipanas matahari saat pengamanan pejabat di jalur utama. Sering melakukan razia kendaraan yang kadang awut-awutan.

Akhirnya saya merasa bahwa beban polisi cukup berat, terutama polisi lalu lintas. Menjaga lalu lintas termasuk salah satu tugas penting bagi mereka sosok polisi. Lalu lintas yang padat membuat kekacauan mudah sekali terjadi. Tidak hanya di kota besar, di kota kecil pun kerap sekali terjadi kemacetan saat lampu merah tiba-tiba padam, misalnya. Tugas Polisi semakin berat manakala terdapat pengendara yang suka menang sendiri, menerobos kemacetan dengan sesuka hati, menabrak pengendara lain lantas lari. Polisi satu-satunya penjaga jalan yang menerima tanggung jawab tersebut. Meski melelahkan, mereka tetap terlihat gagah.

Banyak sekali anak kecil yang masih menyebutkan Polisi sebagai cita-cita mereka di masa depan. Untuk itu polisi perlu menyosialisasikan apa saja tugas anggota kepolisian kepada masyarakat. Sosialisasi berbagai elemen masyarakat masih sangat diperlukan untuk menguatkan teori mengenai apa yang terjadi di lapangan. Setidaknya, polisi menegaskan bahwa tugas mereka bukan sekedar mengatur lalu lintas sehingga tidak macet saja tetapi lebih dari pada itu. Kemacetan memang memuakkan, namun imbas dari kemacetan itu justru lebih parah. Pengendara yang tidak sabar bisa berbuat onar, merusak dan macam sebagainya yang tak mudah dilerai oleh polisi yang bertugas dilapangan. Dalam rangka mencegah kemacetan yang terus menerus terjadi, polisi setidaknya menyiapkan sabuk pengaman sejak dini.

Elemen penting yang perlu di sosialisasi adalah mereka yang berusia aktif atau remaja. Masa ini di mana darah masih segar dan suka sekali kebut-kebutan di jalan. Memberikan pengaruh yang mendasar dan benar kepada pengendara aktif (pelajar) supaya menghindari terjadinya petaka. Pelajar yang masih remaja memang belum boleh membawa kendaraan. Dengan menanamkan pemahaman yang benar kepada pelajar, setidaknya menghilangkan sedikit keresahan yang muncul akibat kemacetan.

Sosialisasi kepada 100 orang, 70 orang menjalankan lalu lintas dengan tertib sudah termasuk kategori baik, walaupun 30 orang lainnya tidak menjalankannya. Sosialisasi dalam rangka menumbuhkan rasa tanggung jawab.

Polisi yang baik tak lain mereka yang ganteng luar dan dalam. Penampilan ganteng fisik saja bisa menipu jika aura dalamnya tidak terpancar. Hal ini ditandai dengan kominkasi antara polisi dengan pengguna lalu lintas. Polisi yang baik adalah mereka yang membangun komunikasi dengan benar sehingga pengendara merasa aman dan nyaman berlalu lintas. Polisi yang tegang dan jarang tersenyum membuat pengendara ketakutan dan lari terbirit-birit.

Sebagai pengendara motor, saya sangat mengerti betapa lelahnya para polisi yang berjaga ditengah terik matahari atau saat hujan. Sebagai pelayan masyarakat polisi berhak memberikan pelayanan terbaik kepada pengendara. Memberikan arahan baik-baik kepada pengendara yang bandel misalnya, menjadi salah satu pin tersendiri. Sekarang saya sudah sangat mengerti apa itu sosok polisi dan tugas polisi. Saya akan melaksankan tugas-tugas polisi tersebut. Dan tidak melanggarnya lagi.

Hai semua saya mau bercerita tentang cita cita saya, Jadi saat besar nanti saya ingin menjadi polisi yang bisa menangkap pelaku kejahatan. Dan saja ingin melindungi negara saya. Untuk sebagai polisi saya harus lebih semangat untuk belajar agar cita cita saya tercapai. Sekian terimakasih


4. BUATLAH SEBUAH PARAGRAF YANG MENCERITAKAN ISI PUISI TENTANG CITA CITAKU MENJADI POLISI


Jawaban:

Aku ingin menjadi polisi

Bekerja mengayomi masyarakat

Kelak kalau aku jadi polisi

Akan kutangkap mereka yang jahat

Aku hendak menjadi polisi

Berbaju seragam penuh wibawa

Kalau genting senjata pun kubawa

Peluru pun kuisi dengan hati-hati

Polisi di mataku sungguh digdaya

Penolong mereka yang tak berdaya

Meski berhadapaan dengan mara bahaya

Polisi akan senantiasa berjaya

Semoga membantu

Jawaban:

cita cita ku menjadi polisi

sejak kecil aku suka dengan polisi karena mereka membnatu banyak orang menjaga lalu lintas dan membuat orang disiplin 15 tahun berlalu aku masuk akademi kepolisian dan akau mulai melakukan tugas ku yaitu menjaga kedisilinan orang banyak jadi jika ingin mengejar cita citamu jangan lupa rajin beajar sekuruh tenga waktu pikiran biaya harus kamu korbankan demi masa depan mu

Penjelasan:


5. Tolong buatkan cerita berbahasa inggris berjudul cita citaku menjadi polisi


hello guys....
my name is (isi ndiri)
i'll tell you a story about my goal/ambition/future goal
i want to be a police man/woman
why i want to be policemam/woman?
it because i want  to( tujuanmu jadi polisi apa)
does anyone know my motivation?
my motivasion is (motivasimu apa)


udh gt aja :V semoga berhasil. GOOD LUCK


6. buat cerita bahasa Inggris yang menceritakan cita cita polisi yang menggunakan present future tense?​


Jawaban:

Nowadays, I really idolize a Policeman. They are so cool. Eradicating evil, catching bad people, and bringing improvement to society. However, there are incidents where the police have to sacrifice for the peace of their country. When I grow up, I will be a policeman like my uncle. Although being a policeman has many challenges. I will continue to be a police officer for this country to be peaceful and prosperous.

Penjelasan:

O yakunitateba saiwaidesu (* ^ ▽ ^*)


7. tolong buatkan cerita tentang cita-cita ingin menjadi arsitek,polisi,penerjemah bahasa korea,pengusaha


aku bercita-cita menjadi arsitek karena itu dapat membuatku senang


8. puisi cita-citaku menjadi polisi ​


Jawaban:

Cita-citaku menjadi polisi

Memakai seragam gagah berani

Menolong orang yang dijahati

Menegakkan keadilan di bumi ini

Akan ku berantas para penjahat

Agar semua hidup damai

Kemanapun tak ada yang ditakutkan

Sama orang hidupnya tenang

Penjelasan:

semoga membantu ^_^


9. Puisi Tentang cita citaku ingin menjadi polisi wanita​


Jawaban:

Berdiri gagah di sinpang jalan

Mengamankan pengguna jalan

Walau hujan, panas, engkau tetap teguh dengan pendirian

Menemani mereka pengguna jalan

Polisi, engkaulah penolong kami yang lemah

Menolong tanpa membedakan

Aku ingin menjadi polisi yang kuat tanpa kata lelah

Agar kelak, jadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan

Penjelasan:

semoga membantu:)


10. puisi cita citaku menjadi polisi​


Jawaban:

contoh puisi=

Cita-citaku menjadi polisi

Memakai seragam gagah berani

Menolong orang yang dijahati

Menegakkan keadilan di bumi ini

Akan ku berantas para penjahat

Agar semua hidup damai

Kemanapun tak ada yang ditakutkan

Sama orang hidupnya tenang

11. pantun cita cita menjadi polisi


luka langsung diperban
lukanya di kaki
jika kamu tinggi badan
maka kamu jadi polisi


12. Puisi cita - cita menjadi polisi


Jawaban:

Puisi tentang cita cita menjadi polisi

Berdiri gagah di sinpang jalan

Mengamankan pengguna jalan

Walau hujan, panas, engkau tetap teguh dengan pendirian

Menemani mereka pengguna jalan

Polisi, engkaulah penolong kami yang lemah

Menolong tanpa membedakan

Aku ingin menjadi polisi yang kuat tanpa kata lelah

Agar kelak, jadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan

Penjelasan:

Semangat ya gapai cita citanya, kakak juga sama ingin jadi polisi


13. Puisi cita citaku menjadi polisi


Jawaban:

semoga bermanfaat..

#sejutapohon


14. Puisi cita cita menjadi polisi


inilahcita-citaku

inilahmimpiku

menjadiseorangpolisi

betapatertibnyaengkau,polisi

kaubegituberani

kaubegitucerdas"ohpolisi

kuinginsepertimu

kuinginmenjadiseorang polisiyangbijaksana

MAAFKALAUKURANGMENARIK(◠‿

SEMOGA MEMBANTU


15. puisi cita citaku menjadi polisi​


Jawaban:

Puisi Cita Citaku Menjadi Polisi

Cita-citaku menjadi polisi

Memakai seragam gagah berani

Menolong orang yang dijahati

Menegakkan keadilan di bumi ini

Akan ku berantas para penjahat

Agar semua hidup damai

Kemanapun tak ada yang ditakutkan

Sama orang hidupnya tenang

Penjelasan:

Semoga Membantu!


16. membuat karangan atau cerita cita cita menjadi polisi pakai bahasa inggris.??


when i was a boy, i see a police man. he's so cool, muscle, and handsome.. i really like a police man. his job are very justification, i love justice, and i want be the person who swear to justice. i want to be a policeman, because i will generate the indonesia into a justice country

17. Puisi tentang cita cita menjadi polisi


Jawaban:

Polisi

Polisi adalah org yg sangat berjasa

mereka melindungi warga warga dari keburukan

mereka sudah banyak menolong org

aku juga ingin menjadi seorg polisi


18. apa karangan cita cita menjadi polisi


aku bercita cita menjadi polisi karena aku ingin mengamankan negara indonesia dari kejahatan , konflik antara masyarakat, dll dan aku ingin menjadikan bangsa indonesia menjadi negara yang aman dan tentram
#semoga membantu

19. cita-citaku bila aku besar nanti aku ingin jadi dokter Aku ingin jadi polisi kalau aku ingin jadi guru sedang aku ingin jadi tentara Kalau aku sih pengen jadi pilot kamu pengen jadi apa kalau aku ingin jadi orang yang berguna puisi tersebut menjadikan menceritakan tentang cita-cita penulis B cita-cita teman C perjuangan meraih cita-cita d macam-macam cita-cita​


Jawaban:

C. maaf jika salah

semoga membantu

Jawaban:

C.perjuangan meraih cita-cita

Penjelasan:

semoga membantu


20. Puisi cita cita ingin menjadi seorang polisi?


Waktu aku masih kecil, aku ingin menjadi Polisi dan aku ingin bersekolah di luar negri ini.

Ketika aku semakin berusia, aku menghayal menjadi Polisi. Aku ingin melawan semua orang-orang yang jahat demi memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Melalui taman baca dan bersekolah, aku harus belajar demi cita-citaku. Semoga Tuhan Allah yang Maha Kuasa mendukung semua perjuangan yang aku inginkan. Dan perjuangan yang aku inginkan semuanya tercapai. Agar waktu dewasa nanti aku bersikapyang terpuji terhadap sesama. Supaya demo, kerusuhan di Indonesia bisa diatasi.

Semoga negara Indonesia semakin maju, pantang menyerah, berani, demi kemajuan zaman. Dan Engkau menghibur negara Indonesia agar berani melawan penjajah. Dan semua bencana di negara lain bisa diatasi oleh bangsa Indonesia. Agar dunia mempunyai hubungan yang erat dan hubungan timbal balik.citacita ku ingin menjadi polisi. tetapi doaku itu terkabulkan, dan aku telah membahagiakan orang tua ku dan juga keluargaku. dan aku berterima kasih kepada tuhan yang maha esa dan penyayang.

Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: