Sunday, January 8, 2023

Core Bisnis Adalah


Core Bisnis Adalah

Dalam dunia bisnis,yang disebut kompetensi inti(core competnecy) adalah..

Daftar Isi

1. Dalam dunia bisnis,yang disebut kompetensi inti(core competnecy) adalah..


seseorang yang mempunyai kemampuang untuk mejalankan usaha.Konpertensi inti adalah Seorang yang melakukan usaha yang sama dengan usaha lain

2. Jelaskan secara komprehensif namun lugas tentang core concept bagaimana informasi lingkungan internal bisnis dapat dimanfaatkan bagi bisnis untuk terus mampu bersaing di Industri?


Jawaban:

Ada beberapa hal yang membentuk lingkungan bisnis seperti supplier, pesaing, kelompok konsumen, media, pemerintah, pelanggan, kondisi ekonomi, kondisi pasar, investor, teknologi, tren, dan berbagai institusi lain yang ada di luar perusahaan.

Penjelasan:

semoga benar


3. Bagaimana peran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan sebagai pelaku core bisnis Pemasyarakatan ?


Peran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan sebagai pelaku core bisnis Pemasyarakatan adalah sebagai regulator (pengatur)danfasilitator(penyedia) atas bisnis core yang dijalankannya dengan Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan.

Pembahasan

Direktorat Jenderal Kemasyarakatan adalah suatu badan khusus yang dibentuk langsung oleh Pemerintah untuk mengurusi apa-apa yang berhubungan dalam masyarakat. Adapun fungsi dari Direktorat Jenderal Kemasyarakatan adalah sebagai berikut :

Regulator, yaitu Badan Pengatur untuk segala urusan kemasyarakatan, mulai dari registrasi, kepengurusan, tata norma usaha, dan lain sebagainyaFasilitator, yaitu Badan Penyedia fasilitas yang dibutuhkan oleh badan bawahan sepertu Divisi Kemasyarakatan dan UPT PermasyarakatanBadan Pengawas, yaitu badan yang bertugas mengawasi jalannya kebijakan permasyarakatan sendiri.

Mengenai strukturnya, direktorat Jenderal terdiri atas beberapa kedudukan, diantaranya :

▷| Sekretariat Direktorat Jenderal.▷| Direktorat Keamanan dan Ketertiban.▷| Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi.▷| Direktorat Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan.▷| Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara.▷| Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama.▷| Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak.▷| Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi.

Pelajari Lebih LanjutDirektorat Jenderal : brainly.co.id/tugas/28752167Tugas pokok direktorat jenderal : brainly.co.id/tugas/4401565UPT dalam tilikan pendekatan geografi : brainly.co.id/tugas/25996352

Detail JawabanKelas : 11Mapel : GeografiMateri : Dinamika PendudukKode Kategorisasi : 11.8.5Kata Kunci : peran Direktoral jenderal kemasyarakatan, UPT pernasyarakatan, Divisi Permasyarakatan, pelaku core bisnis Pemasyarakatan

#AyoBelajar

#BelajarBersamaBrainly

Jawaban:

Sebagai regulator (pengatur) dan fasilitator (penyedia) atas bisnis core yang dijalankannya dengan Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan.

Penjelasan:

Maaf kalau salah


4. perbedaan hexa core dan deca core adalah?


hexa-core, terdapat 6 inti pada prosesor
deca-core, terdapat 10 inti pada prosesor

5. 3. Perbedaan antara processor Intel Dual Core dengan Intel Core 2 Duo adalah : a. Dual Core mempunyai 2 core processor sedangkan pada Core Duo ada 4 core processor. b. Terdapat 8 jalur data pada Intel Dual Core sedangkan pada Intel Core Duo ada 16 jalur. c. Dual Core mempunyai arsitektur CISC sedangkan Core Duo mempunyai arsitektur RISC. d. Cache pada Dual Core tidak terhubung antar core sedangkan pada Core 2 Duo ada hubungan antar core. e. Cache L1 pada Dual Core tidak terhubung antar core sedangkan pada Core Duo ada hubungan antar core ​


Jawaban:

jawaban terlampir difoto

Penjelasan:

maaf kalo salah


6. Sebutkan perbedaan core duo,core 2 duo dan core 2 quad


sama sja sih klo menurtku

7. yang tahu tolong dong!...performa manakah yang lebih kuat dan cepat diantara “dual core",“multi core",“quad core",dan “Octa core"?....​


Jawaban:

Octa Core > Quad Core > Multi Core > Dual Core

Penjelasan:

Core adalah inti dari suatu komputer atau smartphone, apabila suatu komputer memiliki Inti atau Core lebih banyak maka performa komputer tersebut akan lebih baik.

Octa Core = Inti 8

Quad Core = Inti 4

Multi Core = Inti 2 atau lebih dari 2

Dual Core = Inti 2

CMIIW


8. maksud core duo, core i3, core i5 dan core i7


Itu Prosesor.

Prosesor itu otaknya komputer.

9. Perbedaan Dual Core dan Core Two Duo ?


Dual core dengan core two duo itu sama cuma dual core itu edisi barunya
Setahu saya dual core adalah generasi pertamanya lalu di buat generasi keduanya core 2 duo, kedua generasi tsb memiliki arti yang artinya memiliki dua inti didalam satu processor. perbedaanya terdapat di cachenya.

10. apa per bedaan dari intel core i5 dan intel core i7


i7 grafiknya lebih jernihi5 tidak sejernih i7 jadi i7 lebih jrnih daripada i5 (grafiknya)

11. Apa perbedaan single core, core 2 duo, dual core, 4 core?


Single core berarti inti procie nya satu, core 2 duo berarti inti procie nya 2, dan dapat bekerja bersamaan, dual core inti procie nya dua namun inti ke 2 hanya dapat bekerja kalo yang pertama gak bisa ngatasin, kalo quad core inti procie nya 4, sistem kerjanya sama seperi dual core. Semoga membantu, maaf kalo salah ;)

12. Perkembangan komputer terbaru adalah ... * Komputer Intel Core i7 Komputer Intel Core i3 Komputer Intel Core i9 Komputer Intel Core i5 ​


Jawaban:

komputer intel core i9

itulah jawabanya

Penjelasan:

maaf kalau salah

jangan lihat pangkat

lihat kepintaran


13. contoh aplikasi dari intel core duo 2, intel dual core, dan intel core i-3


Intel HD Graphics Property.
Intel Extreme Tuning Utility

itu saja yang saya tau. Semoga dpt membantu XD

14. manakah yang lebih kencang antara dual core dan quad core?


yg lebih cept quad corequad Core #semogabermanfaat

15. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Dual Core, Quad Core, Octa Core!


Jawaban:

Inti memiliki arti “inti.” Istilah “core” dipakai buat menentukan jumlah core (jumlah core) dari suatu prosesor, baik CPU dan GPU.

Jumlah inti adalah yang menggunakan. Biasanya digunakan untuk mendefinisikan istilah “prosesor dual-core”, “prosesor quad-core”, “hexa core” dan “octa-core”, mis.

Prosesor inti tunggal = 1 inti

Prosesor dual core = 2 core

Quad core = 4 core

Hexa Core Processor = 6 Core

Prosesor Octa Core = 8 core

CPU Deca Core = 10 Core

Tuh, setelah Anda belajar tentang arti “inti”. Kemudian kita akan mulai masuk ke dalam diskusi utama. Tetapi terlebih dahulu mengartikan istilah total core. diKarenakan, meski hitungan core besar, kinerjanya juga belum tentu bag

Jawaban:

Dual Core adalah penggunaan dua buah inti prosessor dalam sebuah kemasan prosesor konvensional. (Contoh: Intel Celeron N4020)

Quad Core adalah penggunaan empat buah inti prosessor dalam sebuah kemasan prosesor konvensional. (Contoh: Intel i7-860)

Octa Core adalah penggunaan empat buah inti prosessor dalam sebuah kemasan prosesor konvensional. (Contoh: Intel Core i3 7100 7th)

Penjelasan:

Perbandingan antara 3 core tersebut hanya terdapat pada jumlah inti prosesornya. Semakin banyak core, semakin kencang performa yang dihasilkan.

Semoga membantu.


16. Persamaan Intel core i3 dan core i5​


Jawaban:

Core i3, Core i5, dan Core i7 adalah tiga jenis prosesor komputer yang telah disediakan oleh perusahaan Intel untuk membantu kinerja suatu perangkat komputer.

Prosesor merupakan “otak” dalam sebuah perangkat komputer, yang mana cara kerjanya dengan menerima perintah dari pengguna, kemudian meneruskannya ke hardware lain. Oleh karena itu, tidak heran jikalau spesifikasi prosesor menjadi sorotan utama dan penting bagi setiap pengguna sebelum memutuskan membeli komputer maupun laptop.

Semua prosesor, baik itu core i3, i5, dan i7 ternyata memiliki arsitektur dan teknologi yang berbeda-beda. Adapun teknologi tersebut diantaranya adalah Turbo Boost, merupakan kemampuan untuk meningkatkan clockspeed pada CPU atau yang biasa dikenal dengan sebutan over clocking secara otomatis. Kemampuan tersebut secara tidak langsung membuat komputer dapat mematikan satu atau dua engine lainnya agar memberikan ruang lebih besar pada CPU, sehingga hal tersebut otomatis membuat prosesor bisa bekerja dengan lebih keras.

Terlepas dari itu, banyak dari pengguna yang salah kaprah, dan menyangka bahwa inisial i3, i5, dan i7 mengidentifikasikan pada jumlah prosesor yang terdapat pada komputer. Misalnya, i3 berarti di dalamnya terdapat tiga prosesor, i5 dengan lima prosesor, dan i7 memiliki 7 prosesor. Padahal, pernyataan tersebut sama sekali tidak bersangkutan dengan itu. Inisial core i3, i5, dan i7 ternyata lebih mengarah pada kemampuan yang dimiliki oleh prosesor, seperti halnya dipengaruhi oleh cache, support memori dan lain-lainnya.

Maka demikian, agar tidak keliru lagi, maka alangkah baiknya bagi pengguna untuk mengetahui perbedaan-perbedaan core i3, i5 dan i7 pada komputer.


17. 1 Quad core berapa octa core


QUAD = 4, Octa = 8.

so, 1 quad = 1/2 octa core


18. pengertian inner core dan outer core?


Inner Core dan Outer Core.

Inner core adalah lapisan inti dari bumi yang posisinya di dalam dan bersifat padat.

Outer core adalah lapisan inti bumi yang posisinya di luar atau melapisi inner core dan bersifat cair.

Pembahasan

Halo, BrainlyLovers!

Pada kesemapatan kali ini kita akan bersama-sama menjawab sebuah tantangan dari kajian geografi dengan tema lapisan Inti Bumi atau Core.

Bumi kita ini terdiri dari beberapa lapisan yaitu Kerak Bumi dimana terdapat pada lapisan paling luar, kemudian ada lapisan mantel bumi yang berada di lapisan di bawah kerak bumi, dan lapisan inti bumi atau core dimana terdapat di lapisan paling dalam atau inti.

Pada lapisan inti bumi (core) ini terbagi lagi menjadi 2 jenis yaitu :

Inner Core, yaitu lapisan inti yang berada paling dalam atau paling inti. Pada lapisan ini bersifat padat dan dipenuhi dengan kandungan besi dan nikel. Ketebalannya bisa mencapai 5.140-6.371 km.Outer Core, yaitu lapisan inti bumi yang berada menyelimuti Inner Core. Lapisan ini bersifat cair dan memiliki ketebalan 2200 km. Suhunya bisa mencapai 4300 K (4030 °C; 7280 °F) di bagian luar hingga 6000 K (5730 °C; 10340 °F) pada mendekati inner core. Lapisan ini juga mengandung besi dan nikel.

Mungkin itu sedikit penjelasan dari saya dan semoga bermanfaat yak

Pelajari Lebih Lanjut

Jika masih ingin belajar lagi dan membuka cakrawala yang lebih luas bisa coba buka link berikut ini yak

Kajian tentang cara mengatasi kerawanan pangan bisa coba cek link https://brainly.co.id/tugas/13364861Kajian tentang sumber data SIG bisa cek link https://brainly.co.id/tugas/8808238Kajian tentang lembaga sosial dan lembaga pendidikan bisa coba cek link https://brainly.co.id/tugas/15959343Detail jawaban  

Kelas : 10

Mapel : Geografi

Bab : Dinamika Litosfer dan Dampaknya Terhadap Kehidupan

Kode : 10.8.2004  

Kata Kunci : Inner Core, Outer Core, Inti Bumi, Kerak Bumi, Mantel Bumi


19. Carilah perbedaan dari dual core, core duo, core 2 duo, quad core. Tolong yaa bantu jawab, dikumpulin besok


perbedaan mereka yaitu kecepatan multi stasking dan membuat performa saat bermain game cukup kuat kalo quad core

20. Apakah processor dual core bisa di ganti dengan quad core?


mapel : ti
kelas : 10
materi : kompatibilitas hardware

anda tahu core prosesor? kalau tahu, apakah ini hardware apa software?

core adalah hardware prosesor yang mana digunakan untuk memproses lebih banyak tugas yang ada dikomputer. jika corenya hanya 2, prosesor akan berjalan jauh lebih keras (banyak multitasking) core gak bisa ditambah dengan software. perlunya langsung ke hardware (ganti prosesor)

maaf kalau salah

Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: