Wednesday, March 1, 2023

Dunia Hewan Tts


Dunia Hewan Tts

bunga terbesar di dunia adalah tts ​

1. bunga terbesar di dunia adalah tts ​


Jawaban:

bunga raflesia

Penjelasan:

maaf kalau salah ;_;


2. tts hewan yang bisa mengeluarkan air


Jawaban:

1.ikan (insangnya ngeluarin air)

2.paus


3. TTS hewan bahasa hewan15 macan tutul​


Jawaban:

panther

Penjelasan:

panther adalah sejenis macan dan nama latin dari macan tutul adalah panthera pardus


4. soal tts mengenai peradaban peradaban kuno yg membentuk dunia modern


-golongan penguasa 
raja , senapati
-golongan rohaniawan
kasaiwan dan kasogatan
-golongan pedagang
wanigrama
-golongan ahli
undhagi
-golongan petani

5. TTS dinamika penduduk penduduk di dunia ​


Penjelasan:

Jawaban TTS

Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS dinamika penduduk. Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Gunakan tanda tanya ? untuk huruf yang tidak diketahui. Contoh J?W?B


6. TTS PERANG DINGIN PASCA PERANG DUNIA 2


Jawaban:

watashi tidak tau dan tidak mengerti


7. membuat TTS IPS tentang benua yang ada di dunia soal 8 menurun 8 mendatar​


Jawaban:

sudah yaa, semoga bermanfaat


8. mencari 10 jawaban tts tentang perang dunia 1 dan 2


Pertanyaannya apa gan?

9. Ada yang tau nggak kota terkecil di dunia itu apa??yang ada di TTS ya...TERIMA KASIH​


Jawaban:

Applecross , Skotlandia


10. TTS wujud energi alternatif yang akan dihasilkan dari kotoran hewan​


Jawaban:

pupuk,baja(pupuk),dan menjadikan tanah subur


11. tts lontong teka teki sulit pertanyaannya bueung adalah hewan uang bisa _ _ _ _ _ _ _


Temenan jawabannya

Alasanya karena burung kalau terbangnya rame rame kan sama temen temennya
Lol

12. 30 soal tts mengenai perkembang biakan hewan dan tumbuhan


1.apa yang dimaksud dengan ovipar?
2.sebutkan hewan yang berkembang biak dengan ovipar!
3.apa yang di maksud dengan vivipar ?
4.sebutkan contoh hewan vivipar!
5.apa yang di maksud dengan ovovivipar?
6.sebutkan contoh hewan yang berkembang biak dengan ovovivipar!
7.apa yang di maksud dengan perkembangan biakan?
8.bagaimana cara tumbuhan berkembang biak?
9.jelaskan apa yang di maksud dengan fotosintesis?
10apa fungsi krolofil pada tumbuhan?

sorry bisanya jawab cuman 10

13. Kemampuan hewan mengubah warna tubuh seperti yang di miliki tts


Mimikri? Melakukan penyamaran

14. negara-negara di dunia eropa yang termasuk Kawasan Balkan... 11 kotak tts​


Jawaban:

Istilah Balkan Barat merujuk kepada sub-kawasan Eropa Tenggara bagian barat dan negara-negara yang termasuk di kawasan ini adalah Bosnia-Herzegovina, Kroasia, Kosovo, Macedonia, Montenegro, dan Serbia (negara-negara ex-Yugoslavia) plus

maaf klo slh

Jawaban:

H E R Z E G O V I N A

COBA DIITUNG


15. Hewan yang suka bersih bersih lambat ada di darat tts


Berdasarkan soal diatas, dapat disimpulkan bahwa hewan yang suka bersih-bersih, lambat, dan ada di darat adalah gajah. Yakni gajahlah kebersihan.

Pembahasan:

Soal diatas merupakan jenis soal TTS atau teka teki silang yang sering menjadi bahan pertanyaan pada masa orientasi siswa atau MOS.

Tebak-tebakan memiliki pertanyaan dan jawaban yang sedikit aneh dan bahkan terkadang tidak sesuai dan tidak nyambung. Hal ini dikarenakan tebak-tebakan tersebut hanya sebagai bahan hiburan dan bercanda saja. Tebak-tebakan seringkali dapat kita jumpai saat MOS (Masa Orientasi Siswa). MOS adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh setiap sekolah pada tahun ajaran baru yang ditujukan kepada seluruh siswa baru.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang teka teki silang dapat dipelajari pada link https://brainly.co.id/tugas/53031674

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1


16. Burung adalah hewan yg bisa...(tts lontong)


Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan dari TTS, dimana jawabannya membutuhkan kreativitas kita. Jawabannya yang tepat ialah burung adalah hewan yang bisa temenan. Hal ini dikarenakan burung jika terbang bersama teman-temannya.

Pembahasan

TTS merupakan singkatan dari teka teki silang. Sedangkang TTS Lontong adalah teka teki silang yang dibuat dan diberikan oleh Cak Lontong, salah satu komedian di Indonesia. Pertanyaan yang diberikan selalu unik dan jawabannya pun tidak terduga.

TTS ialah teka teki yang menggunakan kotak-kotak untuk menuliskan jawabannya. Setiap jawaban harus tepat karena jumlah kotak harus sesuai dan huruf saling berhubungan satu sama lain.

Berikut beberapa contoh pertanyaan untuk TTS Lontong:

Di balik batu ada? Jawabannya ialah utab.Anaknya katak disebut? Jawabannya ialah keluarga.Air beriak tanda? Jawabannya ialah kalem.Apa arti dari orang yang telah mengambil kemudian pergi? Jawabannya ialah mantan.Apa yang dimaksud dengan mamalia? Jawabannya ialah mamanya lia.Apa yang dilakukan ibu-ibu ketika malam hari bersama suaminya? Jawabannya ialah tidur.Ani menggambar segitiga sama? Jawabannya ialah Kiki.

Jawabannya memang cukup tidak terduga, karena jawaban harus sesuai dengan apa yang dimaksud Cak Lontong.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang kepanjangan dari TTS https://brainly.co.id/tugas/3627995Materi tentang 20 soal TTS beserta jawabannya https://brainly.co.id/tugas/2885484Materi tentang jawaban dari pertanyaan TTS https://brainly.co.id/tugas/13146017

Detail jawaban

Kelas: Umum

Mapel: Umum

BAB: -

Kode: -

#AyoBelajar

#SPJ2


17. khazanah segala macam hewan yang hidup di bagian tertentu atau periode tertentu (5) , ini soal tts:(​


Khazanah segala macam hewan yang hidup di bagian tertentu atau periode tertentu disebut dengan zaman.

MAAF KALAU JAWABAN SAYA SALAH.
SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA BISA MEMBANTU YA!.

18. hewan yang bertingkat, 5 huruf - tts​


Hewan merupakan salah satu makhluk hidup di bumi selain manusia dan tumbuhan. Hewan yang memiliki 5 huruf yaitu katak yang merupakan hewan amfibi dan omnivora.

Pembahasan:

Hewan, binatang, hewan, binatang buas, atau predator adalah eukariota multiseluler yang membentuk dunia biologis, Animaria. Dengan beberapa pengecualian, hewan mengkonsumsi bahan organik, menghirup oksigen, bermigrasi, bereproduksi secara seksual, dan tumbuh dari blastulasi, yang merupakan bidang sel berongga selama  perkembangan embrio. Lebih dari 1,5 juta spesies hewan  hidup terdaftar, sekitar 1 juta di antaranya adalah serangga, tetapi diperkirakan ada lebih dari 7 juta spesies  secara total. Hewan memiliki panjang berkisar dari 8,5 mikron hingga 33,6 meter dan berinteraksi secara rumit satu sama lain, membentuk jaring makanan yang kompleks dengan lingkungan. Studi  hewan disebut zoologi.

Sebagian besar spesies hewan hidup diklasifikasikan sebagai bilateria. Anggota hewan bilaterian simetris. Bilateria termasuk protostom dan deuterostom. Protostom mencakup  banyak kelompok invertebrata seperti nematoda, artropoda, dan hewan parenkim, sedangkan deuterostom termasuk hewan tulang belakang dan hewan tulang belakang (termasuk vertebrata). Bentuk kehidupan yang ditafsirkan sebagai hewan purba terletak di biota Ediacaran, yang hidup pada akhir Prakambrium. Filum hewan modern jelas terbentuk sebagai spesies laut dalam catatan fosil  selama ledakan Kambrium sekitar 542 juta tahun yang lalu. Kumpulan 6.331  gen yang dimiliki oleh semua hewan hidup telah diidentifikasi. Gen-gen ini mungkin berasal dari satu nenek moyang yang sama yang hidup 650 juta tahun yang lalu.

Aristoteles membagi hewan menjadi hewan dengan dan tanpa darah. Carolus Linnaeus menciptakan klasifikasi biologis hierarkis hewan yang pertama dalam bukunya Systema Naturae pada tahun 1758, dan Jean-Baptiste Lamarck berkembang menjadi 14 filum pada tahun 1809. Pada akhir abad ke-19, Ernst Heckel membagi kerajaan hewan menjadi metazoa multiseluler (sekarang identik dengan Animaria) dan protozoa (organisme uniseluler yang tidak lagi dianggap hewan). Di zaman modern, klasifikasi hewan bergantung pada teknik canggih seperti filogenetik molekuler dan efektif dalam menunjukkan hubungan evolusioner antara taksa hewan.

Manusia menggunakan banyak spesies hewan lain untuk makanan, termasuk daging, susu, dan telur. Untuk bahan seperti kulit dan wol. sebagai hewan peliharaan, dan sebagai kuda pekerja, digunakan untuk energi mereka dan sebagai alat transportasi.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang bagian biji tumbuhan brainly.co.id/tugas/31879572Materi tentang contoh sikap mandiri brainly.co.id/tugas/1932943Materi tentang definisi pelajar pancasila brainly.co.id/tugas/4377387

Detail jawaban

Kelas : 9

Mapel : Biologi

Bab : -

Kode : -

#AyoBelajar #SPJ2  


19. TTS dinamika penduduk benua di dunia


Jawaban:

Soalnya yang bener ini salah


20. kerbau adalah hewan yang mengandung? ini jwbn tts hehe​


Jawaban:

Kerbau (bubalus) adalah jenis ternak ruminansia besar yang mempunyai potensi tinggi dalam penyediaan daging dan merupakan ternak asli daerah panas dan lembab, khususnya daerah belahan utara tropika.

Daging kerbau juga mengandung protein dan kalsium yang tinggi. Terbukti jika pada daging sapi terdapat 19,2% kandungan protein dan 11 mg kalsium, sedangkan pada daging kerbau terdapat 20,2% dan 14 mg kalsium. Jika Anda menyukai olahraga dan ingin membangun massa otot, mulailah rutin mengonsumsi daging kerbau.

Penjelasan:

maaf klo slhhhhhhhhh

Jawaban:

plesetan kerbau adalah


Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: