Tentang remedi---1. Apakah yg dimaksud dengan remedi?2. Apakah remedi berbahaya?3. Apakah remedi membuat kita tidak naik kelas?(mumpung aku lagi remedi:) )#Nongasal#Nocopas#Nongawur#Nonyontek________________________________
1. Tentang remedi---1. Apakah yg dimaksud dengan remedi?2. Apakah remedi berbahaya?3. Apakah remedi membuat kita tidak naik kelas?(mumpung aku lagi remedi:) )#Nongasal#Nocopas#Nongawur#Nonyontek________________________________
Jawaban:
1. memperbaiki nilai yang jelak dengan cara diulang lagi ujian nya
2. iya berbahaya
3. iya membuat kita tidak naik kelas
2. Jikaada 35 siswa dalam satu kelas 18 remedi matematika 22 remedi biologi dan 5 tidak remedi keduanya berapa yang remedi keduanya
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Dik : 35 siswa
: remedi matematika =18
: renedi biologi =22
: tidak remedi keduanya =5
: remedi keduanya = x
Dit :banyak siswa yg remedi keduanya?
Dij : n(s) = 35
a = 18 - 5 = 13
b = 22 - 5 = 17
(anb)=5
n(s)=n(a) + n(b) + (anb) + (anb)c
35 =13 + 17 + 5 + x
35 = 35
35 - 35 = 0
jadi,banyak siswa yang remedi keduanya adalah 0 orang
#maaf kalau salah:))
3. kalo ulangan di bawah kkm kan remed, nah kalo ngerjain remed trus remed lagi gimana
Jawaban:
remed trs Ampe diatas kkm
Belajar yang rajin atau buat suatu usulan ke gurunya (ngide aja terserah), yang bisa nambahin angka buat remedialnya supaya hasil remedial ulangannya pas KKM.
4. Tolong dong lagi remed
5x + 4x + 9 = 180
9x + 9 = 180
9x = 171
x = 19
pelurus SQR = PQS
sudut PQS = 5x = 5 x 19 = 95 derajat
klo nggak slh jawabanya
D.92
5. jika yang mendapat ulangan matematika kurang dari 70 maka akan mengikuti remedi Tentukan banyak siswa yang mengikuti remedi
• Jumlah siswa kelas IV SD Suka Maju = 30 orang
• Jumlah siswa yang mendapatkan nilai kurang dari 70 = ??
Jawab:
Dapat nilai 60 = 6 orang
Dapat nilai 50 = 5 orang
Totalsiswa= 11 Orang.
Jadi, siswa yang akan remedi adalah 11 orang.
Semoga Bermanfaat.
[tex]{\boxed{\boxed{\blue{Answer \: by : ATQ}}}}[/tex]
6. bila nilai di bawah 7 harus mengikuti remedi maka banyak siswa yang harus mengikuti remedi ada
Jawaban:
nilai yang kurang dari 7 = 10 orang bernilai 5 dan 14 orang bernilai 6 maka 10+14=24 orang
7. KAK TOLONG BANTU LAH KARENA INI ADALAH REMEDI@LPLISSS KAK INI REMEDI@L :(
Jawaban:
14.A
15.D
16.B
17.A
18.A
19.D
20.A
Penjelasan:
#maafkalosalah:)
#semogamembantu:-D
8. bantu dong lagi remed:(
Jawaban:
jawabannya yang C ya
Untuk caranya ada di gambar ya
Jawaban:
[tex](3x - {2x}^{2} + 3) + (6x - 8) \\ = 3x - {2x}^{2} + 3 + 6x - 8 \\ = 9x - {2x}^{2} - 5 \\ = - {2x}^{2} + 9x - 5[/tex]
9. jawabnya plis buat remed
Modal = Rp. 600.000,00
Harga jual = 9 x 70.000 = Rp. 630.000,00
a) Untung = harga jual - modal =
Rp. 630.000,00 - Rp. 600.000,00 =
Rp. 30.000,00
b) Persentase Untung =
Untung ÷ Modal x 100% =
Rp. 30.000,00 ÷ Rp. 600.000,00 x 100% =
[tex] \frac{1}{20} \times 100\% = 5\%[/tex]
10. siswa yang mendapat nilai kurang dari 7 harus mengikuti remedi persentase siswa yang mengikuti remedi adalah
Jawab:
37,5 %
Penjelasan dengan langkah-langkah:
11. kak aku tadi remed KKM nya 80 dan aku remed 2 kali remed 1 aku dapet 70 remed ke 2 aku dapet 95 kira kira aku dapet nilai berapa kak?mohon bantuannya kak
Jawaban:
sebenarnya tergantung gurunya si. cuma kalo dari pengalaman aku rata-rata remedial tuh nilainya bakal sama kaya kkm nya. kkm kamu 80 berarti nilainya 80.
Kalo remednya uda 2x, berarti gurunya masi ngasi kesempatan untuk kamu biar nilainya lulus. Jadi kalo menurut aku mungkin 80. Tapi tetep tergantung guru ya
12. tolong dong buat ini buat remed
No. 17
Himpunan adalah suatu kumpulan dari objek yang memiliki sifat yang dapat didefinisikan dengan jelas. Sifat tersebut bukan merupakan persepsi atau pendapat. Kata-kata "menyegarkan", "hebat" dan "cerdas" merupakan pendapat yang tidak semua orang menyetujuinya.
Yang merupakan himpunan adalah Jawaban (B).
No. 18
M ={2, 4, 6, 8, 10}
M memiliki 5 anggota
Berdasarkan segitiga Pascal, maka untuk urutan himpunan bagian dengan n = 5 adalah : 1 5 10 10 5 1, yang artinya :
1 Himpunan Bagian = Himpunan Kosong
5 Himpunan Bagian = Himpunan Dengan 1 Anggota
10 Himpunan Bagian = Himpunan Dengan 2 Anggota
10 Himpunan Bagian = Himpunan Dengan 3 Anggota
5 Himpunan Bagian = Himpunan Dengan 4 Anggota
1 Himpunan Bagian = Himpunan Dengan 5 Anggota
Jawaban (B)
13. kuis untuk semua1. apa arti dari teks eksposisi?2. apa arti dari teks ekspansi?NT: yey aku gak remed ₍₍ ◝( ゚∀ ゚ )◟ ⁾⁾⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾
~~JAWABAN~~
1. apa arti dari teks eksposisi?
= pengembangan paragraf dalam penulisan yang berisi informasi dan pengetahuan dengan tujuan memberikan pemahaman dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.
2. apa arti dari teks eksplanasi?
= teks eksplanasi adalah terjadinya suatu fenomena dengan menggunakan ragam bahasa baku yang bersifat universal.
༄answer᭄By: ♡sekararum22࿐
Jum'at 3 Desember 2021
14. plsbuatin ini remed
Jawaban:
Skala utama = 7,7 cm
Skala nonius = 6
Hasil = 7,7 cm + (6 × 0,01 cm)
= 7,7 cm + 0,06 cm
= 7,76 cm ✔
#Semangat↖️ ^_^↗️
#maapkalosalah
15. Sebanyak 20 siswa mengikuti remedi, ulangan Sosiologi rata-rataremedi 9 Siswa adalah 72 dan rata rata remedi 11 siswa adalah83. rata rata remedi dari seluruh siswa adalah.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
72 + 83 = 155
155 : 2 = 77,5
16. Tolong bgt lagi remedi
no 29 jawabannya D karena hp ke arah positif maka garis ke arah kanan dan garisnya tidak putus putus maka >=
no 30 jawabannya bagian E.V
17. = 6² × 3 - 126 + √36 = ? Pake cara. Kepala pundak remed lagi remed lagi :v
6² × 3 - 126 + √36
= 6² × 3 - 126 + √36
= 6² × 3 - 126 + 6
= 36 × 3 - 126 + 6
= 108 - 126 + 6
= (-18) + 6
= (-12)
= -12
__
6² × 3 - 126 + √36 = -12
__
6²x3-126+√36
(6x6)x3-126+6
36x3-126+6
108-126+6
-18+6
=-12
18. Mengapa remedi tidak ada didalam kurikulum dan jelaskan penting tidak melakukan remedi?
Jawaban:
remedi itu penting bagi anak anak yang nilainya di bawah kkm
Penjelasan:
jadi remedi itu penting sekali
19. seorang tes remedi diikuti 10 siswa .peluang setiap siwa lulus remedi adalah sama yaitu0.7 peluang tidak kurang dari 5 siswa lulus remedi adalah
10 org = 7/10
5 org = 100 %
20. tolong yahh lagi remed
jawaban ada di gambar atas ya semoga membantu!<
0 comments: