Thursday, December 15, 2022

Fly Me To The Moon Not Angka


Fly Me To The Moon Not Angka

suasana lagu Fly Me to the Moon?pesan yang ingin disampaikan lagu Fly Me to the Moon?​

Daftar Isi

1. suasana lagu Fly Me to the Moon?pesan yang ingin disampaikan lagu Fly Me to the Moon?​


Jawaban:

tentang cintanya yang luar biasa kepada kekasihnya seperti langit yang luas. Lagu klasik ini hanya pengakuan dirinya bahwa dia mencintai kekasihnya.

Penjelasan:

about his extraordinary love for his lover like the wide sky. this classic song is just his confession that he loves his lover


2. Tuliskan bagian lagu Fly Me To The Moon berikut menjadi not balok.


Jawaban:

Ada di penjelasan ya tolong dibuka du

penjelasan:


3. Tuliskan lagu Fly Me To The Moon (sesuai gambar) berikut menjadi not balok!


Jawaban:

Lagu Fly Me To The Moon yang dibawakan Frank Sinatra ini memiliki arti yang simpel. Menceritakan tentang cintanya yang luar biasa kepada kekasihnya seperti langit yang luas.

Penjelas:

Semoga bermanfaat

have a nice day

#brainlyid

maaf jika salah.


4. Apakah arti dari lagu Fly me to the moon karya Frank Sinatra?​


Jawaban:

ArtinyaAdalah=MenceritakanBesarnyaCintaYangLuarBiasaKepadaKekasihnya.

Penjelasan:

SepertiLangityangluasDiangkasaPula.

Penjelasan:

Lagu Fly Me To The Moon yang dibawakan Frank Sinatra ini memiliki arti yang simpel. Menceritakan tentang cintanya yang luar biasa kepada kekasihnya seperti langit yang luas. Lagu klasik ini hanya pengakuan dirinya bahwa dia mencintai kekasihnya.

maap klo salah..


5. could you please book me on the next flight to our airline.....to mexico city A).doesntB).will not flyC).did not flyD).has not been flying


C. Did not fly

semoga membantu


6. Pesan moral dari lagu fly me to the moon serta penjelasannyaa


Lagu Fly Me To The Moon karya Frank Sinartha ini secara garis besar menceritakan tentang cinta, lebih tepatnya jatuh cinta. Lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang 'mabuk' cinta. Dari peristiwa 'mabuk' cinta itu, ia mengimajinasikan bahwa cinta itu merupakan sebuah pengalaman yang indah dan penuh sensasi


7. Pesan moral dari lagu fly me to the moon dalam bahasa inggris


Fly me to the moon ciptaan Frank Sinatra

This song describes someone who is 'drunk' in love. From the 'drunken' event of love, he imagined that love was a beautiful and sensational experience. Or in other words, the lyrics of this song tell about someone who experienced a surge in feelings when he fell in love.

Not only describing the extraordinary experience of falling in love, Sinartha in this song also provides an ethical responsibility for people who are in love, namely the love demanded by each partner must be sincere and whole love. Not love that is divided or half and half. Therefore, the logical consequence is loyalty. Sinartha described loyalty as a guarantee of sincere and complete love. This is important because loyalty is proof of love and the key to happiness in every love footprint. With that, a pair of lovers who are in love, not only tempted in the cradle of love but run a love relationship with mutual love.


8. Lirik lagu fly me to the moon​


Jawaban:

Fly me to the moon

Let me play among the stars

Let me see what spring is like on

A-Jupiter and Mars

In other words, hold my hand

In other words, baby, kiss me

Fill my heart with song and let me sing for ever more

You are all I long for

All I worship and adore

In other words, please be true

In other words, I love you

Fill my heart with song

Let me sing for ever more

You are all I long for, all I worship and adore

In other words, please be true

In other words

In other words

I love you

Penjelasan:

maafkan klau salah

fly me to the moon

and let me play among the star

let me see the springs is like on a jupiter and mars

in other word

hold my hand

in other word

darling kiss me

fill my heart with song

and let me sing forever more

you are all along for

all i worship and adore

in other word

please be thrue

in other word

i love you


9. tolong bantu cari noun,verb,and adjective dari lagu fly me to the moon...please bantu jawab ka​


Verb : fly , play , see , hold , fill , sing

10. Kapan Anime fly to the moon season 2


Jawaban:

Tonikaku Kawaii Season 2 diharapkan akan dirilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Namun demikian, belum ada tanggal resmi yang ditetapkan. Seiring dengan basis penggemar, diprediksi season kedua anime ini akan makin banyak disukai orang.

Penjelasan:

maapinkalo kurang tepat

Jawaban:

Season 2 diharapkan akan dirilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Namun demikian, belum ada tanggal resmi yang ditetapkan. Seiring dengan basis penggemar, diprediksi season kedua anime

Penjelasan:

maaf kalo salah ya


11. lirik lagu fly me to the moon artiin and kasih tau liriknya dong


Terbangkan aku ke bulan 

Fly me to the moon
Let me play among the stars
Let me see what spring is like on
A-Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, baby, kiss me

Fill my heart with song and let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

Fill my heart with song
Let me sing for ever more
You are all I long for, all I worship and adore
In other words, please be true
In other words, in other words
In other words
I love you


12. Ubah ke indirect sentence: Patrick Will fly to the moon tomorrow


patrick will fly to that moon tomorrow


13. Apa pendapat tentang lagu fly me to the moon


Lagunya Memiliki Makna yang cukup dalam mengenai Cinta Sejati yang saling mendorong supaya Relasi mereka menjadi lebih baik.

14. Pesan moral dari lagu fly me to the moon


Jawaban:kita harus bersabar/ rendah diri spertu bulan yg sedang terbang

Penjelasan:


15. Simple present tense pada lagu fly me to the moon (5 verbal dan 5 nominal)Mohon bantuannya teman​


Jawaban:

-I am happy

-I am not happy

-Are you happy?

-He usually go to office at six o'clock every morning

-Aren't you happy

Penjelasan:

#maaf kalo salah


16. apa nada dasar pada lagu Fly Me To The Moon​


C Minor

rumus tangga nada C Minor adalah sebagai berikut:

C Minor : C D Eb F G Ab B C

okay maaf kalo salah

NO COPAS

udah ketahuan kok

Jawaban:

C minor

Penjelasan:

semoga membantu


17. Could you please book me on the next flight to Mexico City?' 'I'm sorry, sir. Our airline .... to Mexico City.' (A)will not fly (B)has not been flying (C)did not fly (D)wasn't able to fly (E)doesn't fly


E. Doesn't fly
karena faktanya dalam konteks kalimat tersebut, rute ke Mexico City memang belum ada. Dan si penanya tidak tahu akan informasi itu.
kalau C dan D salah karena konteks menggunakan simple present
A salah karena mungkin Mexico City jadi rute yang terblacklist makanya mereka tidak akan pernah terbang kesana
B sejauh ini tidak terbang kesana, karena mungkin ada beberapa faktor penghambat maskapai
itu menurutku
semoga membantu yaE. Doesn't Fly, karena merupakan simple present tense

18. Lagu "Fly Me To The Moon" diciptakan oleh : A . Michael JacksonB . Frank SinatraC . Elvis PresleyD . Nat King Cole​


Jawaban:

B. Frank Sinatra

Penjelasan:

semoga bermanfaat

B.FrankSinatra

Penjelasan:

FlyMetoTheMoon sendiri merupakan lagu yang diciptakan BartHoward dan dipopulerkan oleh FrankSinatra. Lagu ini juga dikenal dengan judul In Other Word seperti lirik yang berulang disebutkan dalam lagu.

________________________________

Semoga membantu!

Answer by ©srhsg


19. G4BUT...enaknya ngapain ya, biar gak G4BUT...."FLY ME TO THE MOON"↑ TRANSLATE KE B.JEPANG​


Jawaban:

Fly me to the moon

=Terbangkan saya ke bulan

="フライ・ミー・トゥー・ザ・ムーン"

Penjelasan:

Note : Ada banyak jembatan tinggi tuh pengantar anda ke bulan wok wok wok

JAWAB :

"FLY ME TO THE MOON" dalam bahasa Jepang antara lain :

フライ ミー トゥー ザ ムーン

= Furai mii tuu za muun

= Fly me to the moon

わたしを月に飛んでくれ

= Watashi o tsuki ni tonde kure

= Terbangkan aku ke bulan

わたしを月に連れてって

= Watashi o tsuki ni tsuretette

= Bawa aku ke bulan

dan lain-lain..

PELAJARI LEBIH LANJUT :

Huruf kana :

https://brainly.co.id/tugas/3851755


20. kuis hari ini6!=note: dulu memang aku suka anime fly me to the moon tapi sekarang aku benci sama anime ini sangat benci​


Faktorial

6!

=6 ×5 × 4 × 3 × 2 × 1

=30 × 4 × 3 × 2 × 1

=120 × 3 × 2 × 1

=360 × 2 × 1

=720×1

=720

Hasilnya adalah 720//

Jawaban:

6x5x4x3x2x1

30x4x3x2x1

120x3x2x1

360x2x1

720x1

720

Jadi 6!=720

[tex]{\boxed{\colorbox{lightgrey}{\colorbox{lightgreen}{\sf{Answered by: Keisyah}}}}}[/tex]


Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: