Friday, August 26, 2022

Deskripsi Kamar Tidur


Deskripsi Kamar Tidur

Deskripsi kamar tidur secara singkat dengan isi kamar tidur

1. Deskripsi kamar tidur secara singkat dengan isi kamar tidur


My bed
bed have cover such as blanket or bed cover
my bed have 2 pillows
with many doll
my bedroom so fantastic

2. deskripsikan kamar tidur


beberapa brng yg dipakai tidur. saya mempunyai kamAr tidur,di stu terdapat sebuah tempat tdur yg di lengkapi guling dan bantl, kipas angin, meja belajar, hiasan dinding, lemari baju, buku2 . semua itu berada di kmr tdr
#maaf klo kata2ny kurang sesuai

3. contoh deskripsi tentang kamar tidur


kamu tau tdk tempat yg paling nyaman utk kita tidur? hmmm ya.. itu pasti tempat tidur. tempat utk kita istirahat setelah seharian beraktivitas.

4. Deskripsi tentang kamar tidur pakai bahasa inggris


Well it is big. I recently changed the colour of my walls so they are not orange anymore, but green. I have a king size bed (because I am an impossible sleeper and single sized bed is not for me). I have a TV hanging on the wall above my desk - on which you can find all sorts of things since it is a mess right now - books, pencils, papers and so on. I have a computer and a laptop on it and two big speakers on the both sides of the desk and a chair in front of it of course. I have on shelf above it where I have a lamp and boxes where I keep my jewelry.

I have a large closet on the opposite side that covers that side of the room. I have numerous shelves next to it and above my bed where I keep my souvenirs. I have two pictures hanging on my walls and a calendar that depicts Tuscany. And of course two large windows that give me a direct look to the street and a large part of my neighborhood.


5. Contoh mendeskripsikan kamar tidur dalam bahasa inggris


You always use by people
You are a room with everything to sleep
You have something comfortable
You have what people want
You are.... bedroom!

6. Contoh paragraf deskripsi kamar tidur


Berikut ini contoh paragraf deskripsi dengan tema kamar tidur:

Aku sangat menyukai kamar tidurku karena sangat nyaman. Warna kamar tidurku putih bersih karena aku sangat menyukai warna putih. Kamar tidurku cukup luas sekitar 3 x 3 meter. Terdapat 1 buah lemari, 1 buah meja rias dan 1 buah kasur berukuran 120 x 200. Semua perabotan dikamarku berwarna merah muda. Aku selalu menggunakan seprei berwarna merah muda agar sesuai dengan perabotan di kamarku. Terdapat juga lampu tidur di samping kasurku. Terdapat sebuah foto yang cukup besar di atas kasurku. Foto tersebut adalah fotoku bersama mama, papa dan kakakku. Aku sangat menyukai kamar tidurku.

Pembahasan

Teks di atas merupakan teks deskripsi tentang kamar tidur. Teks deskripsi merupakan teks yang menggambarkan dan menjelaskan sesuatu secara detail. Teks deskripsi akan menjelaskan ciri-ciri fisik sesuatu. Seperti pada paragraf di atas yang menjelaskan ciri-ciri fisik dari kamar tidur seperti warna, perabot dan ukuran kamar.

Teks deskripsi bertujuan agar para pembaca dapat membayangkan dan seolah melihat langsung objek yang sedang digambarkan. Oleh karena itu teks deskripsi selalu melibatkan panca indera.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang pengertian teks deskripsi https://brainly.co.id/tugas/31088141Materi tentang contoh teks deskripsi https://brainly.co.id/tugas/956810Materi tentang 5 contoh teks deskripsi https://brainly.co.id/tugas/14065428Detail jawaban

Kelas: 7

Mapel: Bahasa Indonesia

BAB: 1

Kode: 7.1.1

#AyoBelajar

#SPJ2


7. deskripsi bahasa inggris tentang kamar tidur


My Sweet Bedroom
Bedroom is my favorite place to live in. The walls of my bedroom is navy blue with a pattern picture Doraemon. Here are many kinds of furniture in my bedroom. In the corner of my room, there is my pink bed. I always make a bed after I wake up in the morning. I put a colorful bed cover on it. On th left side of my bed, I put a big wooden wardrobe. I always put my clean clothes inside it. On the right side, I have a night table and a yellow chair. There is a telephone and some video CD in the drawer. There is also a clock with its alarm to wake me up. Those are all my things in my bedroom. I always keep my room nicely to make it the comfortable place to live in. I love my sweet bedroom.

^_^

8. Deskripsi tentang kamar tidur diterjemahkan bahasa inggris


I want to tell you about my bedroom. This room is my favorite place to live in. There are many kinds of furniture in my bedroom. In the corner of my room, there is my bed. I always make a bed after I wake up in the morning. I put a colorful bed cover on it. On th left side of my bed, I put a big wooden wardrobe. I always put my clean clothes inside it. On the right side, I have a night table and a chair. There is a telephone and some video CDs in the drawer. There is also a clock with its alarm to wake me up. Those are all my things in my bedroom. I always keep my room nicely to make it the comfortable place to live in.


9. deskripsi kamar tidur dalam bhs. inggris


i have a room, there are 2 bed, there is a desk, and there is a cupboard
I have a bed in the bed room, and i have the wardrobe to the right of the mirror. I have a desk to learn. I like my bed room

(saya mempunyai tempat tidur di dalam kamar tidur, dan saya mempunyai lemari pakaian di sebelah kanan cermin. saya mempunyai meja belajar untuk belajar. saya suka dengan kamar tidur saya)

10. deskripsikan ruang kamar tidur dalam bahasa inggris


This is my bedroom, there is a light sleeper beside my bed which is dark blue I really like to read before going to sleep so mother buys a study table right next to my bed

11. Contoh deskripsi kamar tidur !!please !! :)​


Jawaban:

kamar tidur adalah tempat yang di gunakan orang untuk melepaskan lelah


12. Contoh deskripsi kamar tidur !! please !! :)


Contoh deskripsi kamar tidur


Teks Deskripsi : merupakan suatu teks yang melukiskan tentang hal di tuliskan.


Kamar tidur


Aku memunyai kamar tidur yang cantik, kamar tidurku berwarna pink. Aku sangat menyukai warna pink. Kamar tidurku merupakan tempatku ternyaman. Di kamar aku bisa melakukan hal apa saja yang ingin aku lakukan, seperti belajar, tidur, menonton televisi, dan masih banyak lagi. Hal yang sering aku lakukan di kamar tidur adalah membaca, ada banyak sekali bermmacam-macam buku di kamarku, dari novel-novel, dan sepertinya semua jenis buku aku mempunyainya. Membaca merupakan salah satu kegemaranku dari dulu.


Walaupun sehari-hari waktuku ku habiskan di kamar, tidak lupa aku selalu membersihkannya, karena jika kamar tidur kotor aku sangat tidak nyaman. Di kamarku terdapat barang barang yang membuatku semakin nyaman di dalamnya, seperti kasur yang sangat empuk, meja belajar, rak buku yang lucu, kipas angin dan masih banyak lagi, semuanya berwarna pink yang membuatku semakin betah lama-lama di kamar. Di kamarku juga terdapat kamar mandi, bagiku kamar tidur adalah istana bagiku. Namun tak lupa juga aku tetap melakukan aktivitas yang lain.


Semoga membantu.


Detil tambahan

Kelas: 10 SMA

Mapel: Bahasa Indonesia.

Kategori: -

Kata kunci : Deskripsi tentang "kamar tidurku”



13. contoh deskripsi tentang kamar tidurku please!!


Kamar tidurku berbentuk balok berukuran 12x13m,catnya berwarna hijau.Didekat pintu,terdapat lemari dan meja belajar.Kasurku berwarna putih bersih.Hampir disudut ruangan terdapat 2 pasang jendela kaca dengan tirai kuning transparan.Kamarku berukuran sedang dan sederhana, namun aku sangat menyukainya. Jika memasuki kamarku, yang ada hanya suasana sepi dan tenang. Serta tercium wangi aroma jeruk yang merupakan pengharum ruangan yang kugantungkan di belakang pintu kamarku. Kamarku mempunyai satu pintu yang berwarna cokelat, berbahan kayu dan menghadap ke selatan. Memiliki tinggi 2 meter dan lebar 80 centimeter. 

14. tuliskan sebuah wacana deskripsi mengenai kamar tidur


Wacana deskripsi kamar tidurku

Kamar tidurku tidak terlalu besar namun nyaman. Ada satu kasur dengan selimut, bantal-bantal, dan guling. Aku mengganti spreiku secara teratur dan dicuci dengan besih dan wangi.
Cat kamarku berwarna Indian Painting. Ada juga meja belajar, rak buku pelajaran, dan laptop.

Sekian


15. deskripsi kamar tidur menggunakan b.inggris


A bedroom is a room that we use for sleeping.

16. contoh deskripsi umum dan deskripsi bagian tentang kamar tidur?


deskripsi umum: kamar tidur adalah tempat di mana orang beristirahat dan menghabiskan waktu

deskripsi bagian: kamar tidur bisa di lengkapi dengan berbagai aksesoris contoh nya: boneka

17. membuat deskripsi kamar tidur dalam bahasa inggris



I want to tell you about my bedroom. This room is my favorite place to live in. There are many kinds of furniture in my bedroom. In the corner of my room, there is my bed. I always make a bed after I wake up in the morning. I put a colorful bed cover on it. On th left side of my bed, I put a big wooden wardrobe. I always put my clean clothes inside it. On the right side, I have a night table and a chair. There is a telephone and some video CDs in the drawer. There is also a clock with its alarm to wake me up. Those are all my things in my bedroom. I always keep my room nicely to make it the comfortable place to live in.

Maaf kalau salah

ENGLISH

My Bedroom

I have my own bedroom. It is small but very clean. I always tidy up my bedroom before going to school. There are two pillows and a bolster on the bed. There is a blanket on the pillows. On the corner, there is a fan. There is a clock at the the wall. There is not a cupboard in my bedroom, but there is a bookshelf near the fan. I love my bedroom very much. My bedroom is the most comfortable room I've ever slept in.


Kamar Tidurku

Saya mempunyai kamar tidur saya sendiri. Kamar tidur itu kecil tetapi sangat bersih. Saya selalu merapikan tempat tidur saya sebelum pergi ke sekolah. Ada dua buah bantal dan sebuah guling di atas tempat tidur. Ada sebuah selimut di atas bantal-bantal. Di pojok, ada sebuah kipas angin. Ada sebuah jam dinding di dinding. Tidak ada selmari di kamar tidur saya, tetapi ada sebuah rak buku di dekat kipas angin. Saya sangat menyukai kamar tidur saya. Kamar tidur saya adalah ruangan yang paling nyaman yang pernah saya tiduri.


---------------------------

Detil Jawaban

Kelas: VII

Pelajaran: Bahasa Inggris

Bab: This is My World (Chapter 4)

Kode: 7.5.4

Kata kunci: descriptive text, my bedroom


18. CONTOH DESKRIPSI KAMAR TIDUR JAWAB



Saya ingin menceritakan tentang kamarku. Kamar ini adalah tempat favoritku. Ada beberapa perabotan mabel di kamarku. Di sudut kamar, ada ranjang. Aku selalu merapikannya setiap aku bangun tidur di pagi hari. Aku meletakkan sprei berwarna di atasnya. Di bagian kiri ranjang, ake letakkan lemari kayu besar. Aku selalu meletakkan pakaian bersih di dalamnya. Di bagian kanan, aku letakkan meja kecil dan kursi. Ada telepon dan beberapa video di dalam laci. Ada juga jam dengan alarm untuk membangunkanku. Itulah semua benda yang ada di kamarku. Aku selalu menjaga kamarku tetap enak agar menjadi tempat yang nyaman untuk ditempati.



Maaf kalo singkat sekali

19. mendeskripsikan kamar tidur bahasa inggris


this is my bedroom. in my bedrom i have One clock, two pillow, two blanket, and many doll. in my bedroom, im usually sleeping , listening a music, write my homework. my color bedroom is purple and im verry liked my bedroomi love my bed room because there are many toys, teddy bears

20. tuliskan deskripsi tentang kamar tidur dalam bahasa inggris


Hello everyone, right now i want to tell you all about my room. My room is not very big, but it feel comfy to me, my room color is blue (kalo warna lain ganti aja), and there is one bed for me to sleep, ans there is a study table too for me to studying.











itu aja maaf pendek ya, kalo salah maaf saya g bukak google translate ini soalnya , kalo mau di check lagi bener atau masih ada yang salah terjemahin aja lagi, sekian makasih, jadiin best answer ya :)

Video Terkait


Previous Post
Next Post

0 comments: